Peluang Bisnis Keagenan NCS dalam Event FLEI 2016

Event FLEI 2016


Komitmen PT NCS untuk bersinergi dengan para pelaku UKM terus berlanjut. Setelah sukses mendapat antusiasme peminat bisnis franchise dalam event IFRA 2016, bulan September nanti NCS akan berpartisipasi dalam event FLEI (Franchise & License Expo) 2016. Sama seperti event sebelumnya, event ini juga mengakomodir semua pelaku usaha yang berminat membuka usaha franchise.


Banyaknya yang berminat menjalankan bisnis ekspedisi membuat NCS terpanggil untuk kembali berpartisipasi dalam event yang sama. Pada event yang diadakan awal bulan Juni lalu, sekitar 15 orang menyatakan untuk join, dari mulai paket 4 juta sampai 60 juta. Dan mereka semua kini sudah mulai menjalankan bisnisnya. Apa Anda tidak mau, menjadi orang berikutnya setelah mereka? Event FLEI 2016 bisa menjadi kesempatan kedua bagi Anda yang tidak sempat datang ke event IFRA 2016, atau sudah datang tapi belum menyatakan bergabung karena masih pikir-pikir dulu.

Diprediksi semakin meningkatnya bisnis ecommerce menjadi daya tarik seseorang bergabung dengan agen NCS. Selama online shop masih berdiri, jasa pengiriman tidak akan pernah mati. Itulah yang sama-sama diyakini oleh NCS maupun para agennya. Apalagi sejak Direktur Utama PT NCS, Ibu Reni Siregar berbagi pengalamannya kepada para calon agen di hari kedua perhelatan event. Beliau mengungkapkan antara NCS dengan para agennya akan saling bersinergi, tidak mensupport calon agen di awal saja setelah itu lepas, tapi akan mengedukasi sampai mampu mendapat omset yang diharapkan.

Jika ada yang berminat bergabung, apakah harus menunggu event FLEI 2016 terselenggara? Tidak, siapapun dapat langsung mendaftar di http://mitrausahancs.co.id/landingpage/campaign/flei2016/ dengan memilih paket yang diminati. Bila Anda mendaftar sebelum event berlangsung, Anda akan mendapat potongan harga sebesar Rp 500.000,- per paketnya. Pre sales ini hanya berlangsung sampai tanggal 1 September 2016. Karena ketika event telah dimulai pada 2-4 September 2016 sudah kembali ke harga normal.

Anda juga dapat hadir langsung pada event FLEI 2016 dan bertanya-tanya perihal bisnis ini kepada pihak NCS. Mulai dari mekanisme menjalankan usaha, strategi promosi, sampai analisa BEP-nya. Dengan senang hati kami akan menjelaskan semuanya pada Anda. Kunjungi booth NCS di Jakarta Convention Center (JCC) dan nyatakan diri untuk bergabung menjadi Mitra Usaha NCS. Omset manis, disaat krisis!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peluang Bisnis Keagenan NCS dalam Event FLEI 2016"

Posting Komentar