Sasar Wilayah Pantura, PT NCS Beri Spesial Promo Ramadhan

Bagi Anda yang sudah punya usaha tapi ingin mendapatkan omset dari bisnis lain dengan modal kecil, atau belum punya bisnis dan bingung ingin memulai bisnis lainnya. PT Nusantara Card Semesta (NCS) sebagai bisnis agen kurir terpercaya di Indonesia kembali menampilkan promo terbaiknya. Bila sebelumnya biaya kemitraan berada di angka Rp 4 juta, kini mitra dapat menjadi Agen NCS hanya dengan biaya 2,5 juta. Sebuah kesempatan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.
Namun kesempatan ini, kata Reni, hanya berlaku bagi calon investor yang berdomisili di wilayah Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Subang, Indramayu, sampai Cirebon. “Cukup banyak UKM lokal yang berada di sepanjang Pantura Jawa Barat. Itulah mengapa kami ingin mengembangkan NCS di wilayah sana. Melalui support dari NCS, kami harap omset mereka dapat meningkat melalui bisnis pengiriman ini.”Kata Owner PT NCS, Reni Sitawati Siregar.
Menurut Reni, dengan harga 2,5 juta para investor tetap mendapatkan fasilitas sama dengan harga 4 juta seperti Neon Box Brand NCS (90 x 60 cm), Timbangan Analog Merk Camry (Sejenis), Meteran Ukuran 3M, Seragam Petugas, Roll Banner NCS, Spanduk NCS (Ukuran 2.5m x 90 cm), Poster Dangerous Goods (DG), Sticker Brand NCS, dan Brosur Penjualan.
Membuka bisnis keagenan bersama NCS di wilayah tersebut tentunya akan mendapat komisi sebesar 20% tiap transaksi. Bayangkan bila dalam 1 hari seorang investor memperoleh pendapatan Rp 250 ribu, komisi yang didapat per hari adalah Rp 50 ribu. Itu artinya, hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan para investor sudah balik modal.
Customer yang berpotensi untuk melakukan pengiriman antara lain: toko online, UKM, kantor perusahaan, instansi pemerintah, instansi pendidikan, masyarakat yang memiliki kebutuhan mengirim surat & barang, dan lain sebagainya. Itu artinya pasar untuk Anda untuk berbisnis ekspedisi sangatlah terbuka lebar.  
Bila Anda berminat untuk mendaftar keagenan melalui Promo Ramadhan ini, silakan kunjungi: http://mitrausahancs.co.id/landingpage/

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sasar Wilayah Pantura, PT NCS Beri Spesial Promo Ramadhan"

Posting Komentar